Blog

Hasil Sablonmu Glossy dan Doff tidak? Kalau Tidak Ikuti Tips Mimin ini ya

Hasil Sablonmu Glossy dan Doff tidak? Kalau Tidak Ikuti Tips Mimin ini ya

Hasil Sablonmu Glossy dan Doff tidak? Kalau Tidak Ikuti Tips Mimin ini ya

 

Eitss nggak cuma wajah aja ya yang bisa glowing, hasil sablon kalian juga bisa glowing lo. Kalau di kaos biasa disebut glossy. Kalau rahasia wajah tampan dan glowing pa bos itu hanya air wudhu maka rahasia hasil sablon glossy itu hanya mika astralon. Yaps selembar mika astralon bisa menambah kualitas sablonmu mas. nah gimana caranya, mimin akan share beberapa tips agar hasil sablon kalian glossy dan doff. Happy reading ^^

 Laminasi Glossy

Tampilan dari cetakan yang mengkilap atau berkilau adalah ciri khas dari laminasi glossy. Laminasi glossy ini menghasilkan pantulan cahaya yang lebih banyak. Permukaan media cetak juga akan terasa lebih licik, bila mengaplikasikan laminasi glossy ini. Kesan yang berkilau menjadikan media cetakan terlihat semakin elegan dan mewah. Laminasi glossy bisa menggunakan mika astralon ya mas.

Laminasi Doff

Mengaplikasikan laminasi doff ini menjadikan media cetak atau sablon tidak rentan rusak bila sering dipegang. Karena sidik jadi tidak akan menempel pada laminasi tersebut. Agar hasil sablon jadi doff kalian hanya perlu selembar kertas HVS.

Nah kalau bahan udah mimin bahas tuntas, sekarang untuk alatnya kalian bisa pakai mesin press ya mas. Karena dengan kekuatan tekan mesin press yang sangat luar angkasa ee luar biasa itu akan menjadi jembatan hasil sablon kalian glossy maupun doff. Kalau jembatan hubungan kita hanya perlu cincin yang melingkar di jari mimin kok mas.

And WALAA, This is The Tips

Finishing Glossy

  1. Setting Mesin Hot Press kalian hingga suhu maksimal menjadi 170°C degan durasi press 16 detik.
  2. Letakkan baju pada area press dan letakkan mika astralon di atas baju atur posisinya pada area sablon.
  3. Setelaj hasil sablon dipress tunggu hingga 30 detik sebelum dilepas.
  4. Setelah itu lepas mika astralon dengan perlahan.

Finishing Doff

  1. Setting Mesin Hot Press kalian hingga suhu maksimal menjadi 170°C dengan durasi press selama 16 detik.
  2. Letakkan baju pada area press dan letakkan keratas HVS diatas baju atur posisinya pada area sablon.
  3. Setelah hasil sablon dipress, tunggu hingga 30 detik sebelum dilepas.
  4. Setelah itu lepas kertas HVS dengan perlahan.

Mimin hanya bisa share tips agar hasil sablon glossy dan doff ya mas, untuk tips bahagia hanya perlu ngechat mimin tiap hari untuk order kebutuhan sablon.