Blog

Hadirnya Mur Kupu, Masalahmu selesai!!

Hadirnya Mur Kupu, Masalahmu selesai!!

Hadirnya Mur Kupu, Masalahmu selesai!!

 

Langkah awal dalam proses sablon manual dilakukan dengan penyetingan screen ke papan meja dengan bantuan stopper uo. Keberadaan stopper uo disini sangat penting karena dapat mempengaruhi hasil sablon manual. Ketika penyetingan stopper uo sesuai antara screen satu dan screen yang lain maka hasil sablonnya pun akan sesuai dengan desain yaitu tidak mbayang. Akibat dari tidak sesuainya penyetingan screen akan sangat merugikan vendor sablon dan salah satu cara mengatasinya hanya mengulang sablonan dari awal.

Nah sepeting itu kan penyetingan stopper uo, Tapi kalian sering kali mengeluh ketika harus menyeting stopper uo pada setiap screen. Terlebih lagi jika screen yang kalian gunakan lumayan banyak karena tuntutan desain yang memakai banyak warna. Bukan hanya manusia yang memerlukan bantuan orang lain, stopper uo juga memerlukan bantuan kunci pas untuk mengencangkan setiap murnya. Akan kewelawan jika kalian tidak mempunyai kunci pas ditambah waktu yang dibutuhkan untuk penyetingan juga lumayan lama.

Masalah yang datang akan selalu diikuti dengan solusi seperti kali ini, solusi yang kalian dapat lakukan adalah mengganti mur segi enam dengan mur kupu. Karena mur kupu tidak memerlukan alat untuk kencang maksimal jadi akan lebih cepat ketika kita menyeting stopper uo pada screen.

Bentuk mur yang disertai dengan sisi berbentuk kuping yang dapat memudahkan untuk dibuka tutup dan tidak lagi membutuhkan bantuan kunci pas, cukup dengan kekuatan jari jari tangan saja mur dapat kencang maksimal. Penggunaan mur kupu akan mempermudah serta mempercepat penyetingan stopper uo pada screen, jadi nggak worry lagi kalau nyetting banyak screen.

Selamat mencoba.