Blog

Hot News !! Enol SPS Jadi Distributor Resmi ANT

Hot News !! Enol SPS Jadi Distributor Resmi ANT

Hot News !! Enol SPS Jadi Distributor Resmi ANT

 

Charlie SPS adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang penjualan tinta, peralatan, dan perlengkapan screen printing. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2007 dan berpusat di Cengkareng, Jakarta Barat. Produk dari Charlie SPS dapat diaplikasikan untuk printing t-shirt, tas, jaket, topi, celana, sepatu, dan masih banyak lagi dengan berbagai jenis kain.

 

Seperti yang kita tahu, Charlie SPS mempunyai banyak jenis bahan utama dan  pendukung sablon. Bahan utama seperti plastisol dan rubber memiliki beberapa jenis, untuk plastisol ANT ada Plastisol classic dan Baliplas. Untuk water basednya juga ada beberapa macam yaitu JP 3000, MX 2000, QA 1500, SN 1000, immitated discharge, Extender, dan special afferct. Selain itu masih ada jenis tinta silicone.

Bahan pendukung sablon juga disedian oleh Charlie SPS seperti N-Fix blue coat, retarder, pigment warna dan lain sebagainya. Selain jenis yang beragam harga dari produk Charlie SPS juga sangat ekonomis dan terjangkau.

 

Nah breaking news mas buat kalian temen temen sablon daerah yogja karena untuk mendapatkan produk Charlei SPS tambah mudah karena Enol SPS sudah bekerja sama menjadi distributor resmi Charlie. Mulai sekarang kalian bisa order produk Charlie melalui mimin juga mas. Tinta Plastisol ANT pasti selalu ready.